Blogger Widgets

Sabtu, 07 Januari 2012

Apa yang akan saya lakukan untuk melestarikan kehidupan di bumi ?


    Bumi dan seisinya termasuk alam sekitarnya sangat di perlukan untuk keberlangsungan hidup manusia. Begitu juga sebaliknya dengan alam sekitar yang membutuhkan makhluk hidup untuk keberlangsung kelestariannya.

    Salah satu hubungan timbal balik saya sebagai rasa syukur saya terhadap alam sekitar (lingkungan) saya akan membagikan 1 buah pot pepohonan baik pepohonan buahan, maupun pepohonan yang hanya berguna untuk memberi kesejukan di tiap rumah di lingkungan rumah saya, dan disetiap rumah saya akan menjelaskan untuk merawat pot itu sampai ia tumbuh dengan sempurna dan dapat menghasilkan lebih banyak pohon.
  
    Saya melakukan bukan tanpa alasan, tetapi agar nantinya alam disekitar kita dapat terus dilestarikan dan dapat terus berkembang yang tadinya hanya 1 pohon kita tanam dapat berakar menjadi 2 atau lebih pohon, dari hal kecil yang kita lakukan maka akan berdampak bagi kelangsungan lingkungan di bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar